LOGO batulayar
Beranda > Berita > Tpp Belum Cair; Karyawan Diminta Bersabar
Berita Utama

TPP BELUM CAIR; KARYAWAN DIMINTA BERSABAR

Posting oleh batulayarlobar - 2 Agu 2022 - Dilihat 54 kali

Kasubbag Keuangan Kantor Camat Batulayar Hj. Hafsah menjadi Pembina Apel  pagi pada hari Selasa, 2 Agustus 2022. Di hadapan para Kepala Seksi dan Karyawan Kantor Camat Kasubbag Keuangan menyampaikan beberapa hal, salah satunya kondisi keuangan di Kantor Camat Batulayar. Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang selalu setia mengikuti Apel Pagi yang merupakan kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain menyampaikan ungkapan terima kasih, Hafsah juga menceritakan kondisi terkini keuangan Kantor Camat Batulayar. Untuk Tunjangan Penghasilan Pegawai alias TPP yang belum belum kunjung bisa direalisasikan menjadi point awal penyampaiannya. TPP yang selama ini ditunggu-tunggu oleh kawan-kawan, mohon maaf belum bisa direalisasikan, terang Hafsah. Lebih jauh mengatakan bukan hanya TPP melainkan sarana operasional seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk para pejabat juga belum bisa untuk dibagi-bagi. GU dan BBM juga belum bisa kita realisasikan, untuk itu kami minta semua kawan-kawan untuk tetap bersabar, dan kondisi ini bukan hanya pada Kantor kita melainkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) demikian sambung Ibu Kasubbag.

Meskipun demikian, dengan kondisi yang pas-pasan Hafsah meminta semua karyawan Kantor Camat untuk tetap semangat untuk masuk kantor dan bekerja sebagaimana mestinya. Abdul Hanan yang bertindak selaku Komando upacara pun mempersiapkan barisan sebagai tanda apel pagi berakhir.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *