LOGO batulayar
Beranda > Berita > Tetap Semangat Meski Fungsional
Berita Utama

TETAP SEMANGAT MESKI FUNGSIONAL

Posting oleh batulayarlobar - 31 Agu 2022 - Dilihat 61 kali

Kepala Seksi Ekonomi Pembungan (Ekbang) kantor camat Batulayar, Reni Ekowatie memimpin apel pagi Rabu, (31/8) di halaman kantor camat Batulayar. Usai pasukan diistirahatkan oleh komandan apel, Reni langsung menyampaikan pidatonya. Ucapan terima kasih kepada peserta apel tak lupa disampaikan oleh mantan staf DPR Lombok Barat ini sebelum mengarah ke point inti yang akan disampaikan.

Dua point yang disampaikan oleh Kasi Ekbang Kecamatan Batulayar ini yaitu isu pengangkatan tenaga kontrak menjadi CPNS dan pengalihan fungsi structural menjadi fungsional. Kedua isu itu singkap oleh Reni secara global di hadapan peserta apel yang hadir. Yang pertama adalah isu pengangkatan adik-adik tenaga kontrak menjadi CPNS. Siapa pun yang keluar namanya menjadi bakal CPNS mari kita saling support dan saling mendukung tanpa, Alhamdulillah kalau semua bisa tercover dan itu harapan kita semua, demikian urai Reni.

Point kedua yang menjadi isi penyampaian Reni adalah isu pengalihan structural menjadi fungsional. Reni mengurai semua keadaan itu pasti akan ada kajian dari pimpinan-pimpinan dari pemerintah kabupaten. Apapun isu tersebut entah menjadi fungsional atau apa pasti ada campur tangan Allah, imbuh Kasi Ekbang ini. Reni juga mengungkapkan jangan sampai karena ada isu tersebut pegawai akan terpengaruh. Apakah difungsionalkan atau tidak tetap semangat, tutup Reni sebelum pasukan dirapikan dan dibubarkan oleh komandan apel, Muhsan.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *