LOGO batulayar
Beranda > Berita > Rangkaian Hut Sukses Camat Berterimakasih
Berita Utama

RANGKAIAN HUT SUKSES CAMAT BERTERIMAKASIH

Posting oleh batulayarlobar - 22 Agu 2022 - Dilihat 59 kali

Apel pagi Senin 22 Agustus 2022 Kantor Camat  Batulayar dipimpin langsung oleh Camat Batulayar, Afgan Kusumanegara. Usai pasukan dirapikan untuk mengambil posisi istirahat, kiai Pondok Pesantren Al-Muslimun Tegal ini mulai menyampaikan isi pidatonya. Ungkapan terima kasih karena pelaksananaan semua rangkaian Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di wilayah yang dipimpinya berjalan sukses menjadi uraian awal Afgan di hadapan para peserta apel. Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada kita semua yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Proklamasi Republik Indonesia, begitu kata Pak Camat.

Keberhasilan dan kesuksesan perayaan HUT kali ini merupakan wujud dari kerja keras kita semua. Ini semua bisa terwujud dengan slogan kerja sama dan sama-sama bekerja, saya bersyukur sekali kegatan ini bisa sukses tanpa ada halangan, lanjutnya. Lebih jauh Camat menyinggung bahwa Pemerintah Kecamatan merupakan tumpuan masyarakat dalam dalam melakukan kegiatan atau program semisal pawai karnaval. Kekompakan dalam menyatukan semua pemerintah desa yang ada di Kecamatan merupakan bagian dari harga diri dan pengaruh orang di Kecamatan.

Menjaga kekompakan dan terus berkoordinasi antar sejawat di kantor merupakan harapan dari Bapak Camat. Kalau ada perkerjaan saling bantu, jangan ada rasa sentiment apalagi saling menjelekkan, demikian tutur Afgan. Terakhir, Camat mengkisahkan tipikal nama-nama manusia sesuai karakter dalam melakukan perkerjaan yang dilakukan sehari-hari.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *