LOGO batulayar
Beranda > Berita > Lomba Merwarnai Awali Kegiatan Sambut Hut 77 Ri Di Batulayar
Serba-serbi

LOMBA MERWARNAI AWALI KEGIATAN SAMBUT HUT 77 RI DI BATULAYAR

Posting oleh batulayarlobar - 11 Agu 2022 - Dilihat 61 kali

Rangkaian kegiatan seperti lomba-lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia 2022 di Kecamatan Batulayar dibuka mulai hari ini, Kamis 11 Agustus 2022. Bertempat di Pantai Depan Kantor Camat Batulayar Lomba mewarnai untuk Tingkat PAUD/ TK se-Batulayar mengawali salah satu bentuk lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT 77 RI.

Terlihat animo peserta lomba yang tampil lomba. Beberapa tahun sebelumnya memang kegiatan serupa tidak pernah digelar dikarenakan force majeure yang menimpa republic sehingga sangat berdampak bagi masyarakat.

Sebelum memulai lomba, anak-anak diajak untuk senam bersama sebagai penyemangat. Aura kegembiraan anak-anak terlihat ketika berjingkrak dengan mengangkat tangan diiringi teriakan semangat pemandu senam. Syafi’I selaku penitia kemudian membacakan peraturan-peraturan sebelum lomba akan digelar. Peraturan yang pertama adalah jangan sampai anak yang mengikuti lomba diajar sama ibu atau bapaknya. Bapak pergi ibunya datang, ibu pergi ada datang kakaknya, biarkan anak berkreasi sendiri, begitu terang Syafi’i.

Lebih jauh Syafi’I menerangkan bahwa lomba diberikan waktu selama dua jam. Kita berikan waktu selama dua jam selama kegiatan, kira-kira jam 11 lomba sudah selesai, tambah Syafi’I di lokasi lomba.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *