LOGO batulayar
Beranda > Berita > Kegiatan Hut Sukses Camat Batulayar Bubarkan Panitia
Berita Utama

KEGIATAN HUT SUKSES CAMAT BATULAYAR BUBARKAN PANITIA

Posting oleh batulayarlobar - 26 Agu 2022 - Dilihat 53 kali

Kepanitiaan rangkaian kegiatan penyambutan Hari Ulang Tahun 77 Republik Indonesia di kecamatan Batulayar resmi dibubarkan. Kegiatan pembubaran diadakan di Aula Kantor Camat Batulayar pada Jum’at, (26/8). Semua jajaran kepanitiaan kegiatan HUT turut hadir pada acara penutupan tersebut termasuk Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika).

Acara diawali dengan do’a yang dipimpin oleh Sekretaris Camat, Sajidin. Usai berdo’a Ketua Panitia HUT 77 RI Fauziah menyampaikan laporan terkait kegitan yang telah dilalui beberapa hari yang lalu. Kepala SDN 1 Meninting tersebut mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan. Kesuksesan ini merupakan wujud kerja sama kita semua, terang Fauziah. Pun demikian, Fauziah mengulas jika kegiatan-kegiatan serupa perencanaannya lebih awal agar lebih banyak kegiatan yang bisa diakomodir. Kemarin itu kita sedikit terlambat untuk melakukan koordinasi misalnya untuk anak sekolah hanya gerak jalan saja yang bisa dilombakan, bahkan dari kalangan ibu-ibu banyak mengusulkan lomba namun tidak bisa diakomodir, begitu cerita perempuan asal Sandik tersebut.

Usai laporan disampaikan oleh Fauziah, giliran bapak camat menyampaikan sambutan. Dalam uraian sambutannya Afgan Kusuma selaku pimpinan wilayah tak luput menyampaikan terima kasih sebagai tanda kegiatan telah berjalan dengan sukses dan sesuai agenda panitia. Terima kasih kami sampaikan kepada kita semua atas semua dukungan sehingga kegiatan dari awal sampai akhir berjalan sukses, terang Pak Camat. Didampingi Kapolsek Batulayar bapak camat mengatakan ada berbagai acara yang sering dibuka namun lupa untuk ditutup sehingga Afgan menilai kegiatan seperti itu disebutnya dengan istilah "porno". Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiem, panitia hari ulang tahun RI 77 di kecamatan Batulayar resmi kami bubarkan, tutup pak camat. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menikmati ala kedar yang telah disiapkan oleh pemerintah kecamatan Batulayar.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *