LOGO batulayar
Beranda > Berita > Kasi Ekbang; Sukseskan Hut 77 Ri
Berita Utama

KASI EKBANG; SUKSESKAN HUT 77 RI

Posting oleh batulayarlobar - 10 Agu 2022 - Dilihat 55 kali

Kasi Ekobang Kecamatan Batulayar kembali menjadi pemimpin pada apel pagi Rabu, 10 Agustus 2022 di halaman Kantor Camat. Dalam pidatonya Reni selaku pembina apel menyampaikan pesan terkait dengan adanya beberapa agenda dalam memeriahkan dan menyambut Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia khususnya yang akan digelar di Batulayar.

Semua agenda dalam rangka memeriahkan tujuh belasan di kantor kita, mari kita sama-sama bangkitkan semangat. Kita-kita ini orang-orang pilihan dari rahim ibu kita, begitu urai Reni. Selain menyampaikan kiat-kiat mensukseskan penyambutan hari kemerdekaan, Reni tak lupa menyampaikan tugas pokok fungsinya selaku Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Ekbang). Salah satu yang diterangkan oleh Reni adalah tugasnya untuk mengawal Musyawarah Desa (Musdes) yang selanjutkan akan menjadi RKPDes.

Bapak Camat secara khusus menugaskan saya dan Ida (staf) untuk terus mengawal dan memantau kegiatan-kegiatan yang ada di Desa semisal Musyawarah Desa (MUSDES) lanjut Reni di hadapan karyawan Kantor Camat Batulayar. Apel diikuti oleh beberapa Kepala Seksi termasuk Bapak Sekcam.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *