LOGO batulayar
Beranda > Berita > Kantor Camat Batulayar; Kantor Berbunga-Bunga
Serba-serbi

KANTOR CAMAT BATULAYAR; KANTOR BERBUNGA-BUNGA

Posting oleh batulayarlobar - 1 Agu 2022 - Dilihat 86 kali

Bunga Miana Rasta, Miana Rainbow, Miana Wizard, Miana Scarlet, Miana Jade, Miana Green Bay, Sugi Kaktus Jepang, Sayur Terong hingga Pohon Klengkeng menghiasi pandangan mata anda bila memasuki areal Kantor Camat Batulayar. Jejeran bunga menyapa anda sejak depan pintu utama kantor terlebih tepat di depan bangunannya. View aneka warna bunga yang tertanam di Kantor Camat Batulayar ini kian mempercantik halaman Kantor yang sekarang dipimpin oleh Afgan Kusuma ini.

Kantor Camat Batulayar sebagai tempat pelayanan public an sich dapat memberikan kesejukan mata dengan mekarnya bunga yang berjejer. Berserinya bunga-bunga ini semakin memanjakan mata apalagi dipandangi saat pagi atau sore hari. Bunga Miana misalnya, banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Penyakit wasir, menyembuhkan bisul, diabetes, panas dalam dan lain sebagainya ternyata bisa sembuh menggunakan bunga yang penuh dengan varian warna ini.

Biasanya, pengetahuan kita tentang bunga hanya diidentikkan dengan keindahan dan obat. Di lain sisi, ternyata bunga juga dapat menangkal radikal bebas; aktifitas lingkungan yang berlebihan, asap kendaraan, rokok dan sejenisnya. Inilah fungsi dan manfaat bunga selain dijadikan sebagai penghias mata dan obat. Mungkin inilah maksud dari Camat Batulayar, Afgan Kusuma gemar menanam bunga. Menurut keterangan "pebunga" di Kantor Camat Batulayar, Bapak Camat terus akan mensuplai dan menambah bunga untuk ditanam di Kantor guna memperindah tampilan Kantor Camat, demikian urai Abdul Hanan, staf Kantor Camat. Penasaran? Datang saja ke ke Kantor Camat Batulayar untuk membuktikan…..


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *