LOGO batulayar
Beranda > Berita > K3s Wujud Sinergitas Kepala Sekolah
Layanan Publik

K3S WUJUD SINERGITAS KEPALA SEKOLAH

Posting oleh batulayarlobar - 27 Juli 2022 - Dilihat 250 kali

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Meninting kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau yang lebih popular dengan sebutan K3S, Rabu 27 Juli 2022. Pertemuan yang dibuka sejak pukul 9 tersebut menghadirkan Pengawas Kabupaten Lombok Barat dan Para Kepala Sekolah se Batulayar. Hadir pula ditengah acara Pemerintah Kecamatan Batulayar yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sajidin, M. Pd).

Dalam sambutannya, Sekcam menyampaikan sambutan terkait dengan kerja kepala sekolah. Dengan detail Pak Sekcam mengelaborasi bagaimana seharusnya peranan dan fungsi dari K3S. Peranan K3S terhadap sekolah sendiri adalah untuk menyamakan persepsi, merekomendasikan hal-hal yang telah disepakati dan sebagai penanggungjawab Kelompok Kerja Guru (KKG) dalam melaksanakan program kerja KKG, demikian urai Sajidin dalam sambutannya.

Adapun H. Humaidi selaku pengawas sekolah dalam uraiannya menyampaikan bagaimana kepala-kepala sekolah ini tetap bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku stakeholder dalam pendidikan. Anak didik kita ini merupakan amanat umat yang harus kita pertanggungjawabkan pendidikannya terang Humaidi. Pertemuan yang memakan waktu dua jam lebih itu pun berakhir menjelang pukul 12 dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah (bincang ringan).


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *