LOGO batulayar
Beranda > Berita > Jalan Santai Dan Senam Massal Sambut Hut Ri 77 Di Batulayar
Berita Utama

JALAN SANTAI DAN SENAM MASSAL SAMBUT HUT RI 77 DI BATULAYAR

Posting oleh batulayarlobar - 12 Agu 2022 - Dilihat 56 kali

Jalan Santai dan Senam Massal menjadi bagian dari mata lomba yang digelar pada hari kedua kegiatan penyambutan Hari Ulang Tahun 77 Republik Indonesia di Kecamatan Batulayar. Jalan Santai dimulai dari jalan depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Batulayar dibuka dan dilepas langsung oleh Camat dan Sekcam Batulayar (Afgan-Sajidin) tepat pada pukul 08.00 sebagaimana yang telah direncanakan oleh panitia. Guru, siswa dan karyawan lingkup instansi di Batulayar ikut berpartisipasi menjadi peserta dalam lomba kali ini.

Sebelum sampai di areal halaman Kantor Camat peserta disambut di pintu utama kantor oleh para pejabat seperti Kasi-Kasubbag dan panitia lomba. Tiba di halaman Kantor Camat peserta dipersilakan untuk mengambil kupon doorprize yang telah disediakan untuk dimasukkan ke kotak undian sembari menunggu peserta yang lain datang.   

Tiba di halaman Kantor Camat peserta yang datang lebih awal langsung berbaris mengikuti senam bersama yang dipandu oleh 4 orang instruktur senam sebagai hiburan awal dan peregangan otot usai kelelahan berjalan. Hiruk-pikuk music pemandu senam menambah suasana di Kantor Camat menjadi semakin meriah ditambah lagi dengan teriakan keras pemadu senam di teras kantor. Kegiatan Jalan Santai dan Senam diakhiri sekitar pukul 09.30 selanjutnya para peserta menunggu undian kupon doorprize.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *