LOGO batulayar
Beranda > Berita > Gerak Jalan Indah Ramaikan Hut 77 Ri Di Batulayar
Berita Utama

GERAK JALAN INDAH RAMAIKAN HUT 77 RI DI BATULAYAR

Posting oleh batulayarlobar - 13 Agu 2022 - Dilihat 52 kali

Sabtu 13 Agustus 2022 merupakan hari kedua Kantor Camat Batulayar penuh sesak, ramai berjubel, dan bahkan berdesakan. Perkumpulan anak-anak, para pedagang, memenuhi areal kantor dengan penampilan yang sangat variatif. Ya, hari ini adalah hari digelarnya lomba gerak jalan indah untuk semua yang difokuskan untuk para peserta didik atau pelajar se-kecamatan Batulayar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Peserta Gerak Jalan Indah ini terdiri dari beberapa kategori; SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA yang tersebar di seluruh Kecamatan Batulayar. Peserta Lomba Gerak Jalan distar mulai depan SMKN 1 Batulayar. Kalau dihitung, jumlah Sekolah Dasar yang tersebar di Batulayar sejumlah 28 Sekolah. Peserta Gerak jalan tingkat SD ini tampil dengan ciri khas khasnya sekolah mereka.

Berjalan dari jalan depan SMKN peserta Gerak Jalan untuk SD ini penuh semangat dan gairah menuju Kantor Camat Batulayar. Seperti penyambutan pada hari kemarin, siswa yang menjadi peserta gerak jalan sudah disambut dipintu utama Kantor Camat selanjutnya diarahkan ke halaman untuk melakukan atraksi atau formasi gerak jalan mereka.

Di teras Kantor Camat Batulayar, Afgan Kusumanegara tak seolah tak berkedip memantau penampilan anak-anak yang tengah memamerkan atraksi gerak jalan indah yang diiringi oleh teriakan komandan regu. Kemeriahan tak hanya terlihat indah kepada para peserta lomba tingkat SD/MI, namun juga kakak kelas mereka yaitu tingkat SMP/ MTS, SMA/ MA yang tengah menunggu giliran untuk dilepas dari tempat yang sama. MERDEKA.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *